Services Level Agreement 98%
SLA memastikan standar pengiriman barang kualitas tinggi, memberikan kepastian kepada pelanggan, dan menetapkan dasar untuk pengukuran kinerja dan menjadi instrumen kunci dalam mencapai kepuasan pelanggan dan menjaga integritas operasional kami.
- Service Level Agreement (SLA) durasi pengiriman yang berlaku adalah sesuai dengan info yang dibagikan, dipublish atau dipromosikan di jaringan resmi milik Link Cargo Express.
- Service Level Agreements (SLA) dihitung dari durasi pengiriman yang dipublish dan waktu aktual barang diterima (Skor SLA = jumlah hari maksimal SLA : jumlah hari barang sampai x 100)
- Kondisi Service Level Agreement (SLA) berlaku untuk layanan pengiriman barang. Anda akan mendapat kompensasi berupa saldo pembayaran pengiriman (berlaku 1 tahun sejak tanggal klaim SLA) yang akan dikreditkan ke akun My Link sebagai berikut:
Level SLA | Status | Kompensasi |
---|---|---|
84% | Terlambat +1 hari | 10% dari tarif |
71% | Terlambat +2 hari | 15% dari tarif |
** kompensasi dihitung dari harga tarif dasar, tidak termasuk potongan promo / diskon member dan biaya packing tambahan.